Solskjaer Tinggalkan Old Trafford

Solskjaer Tinggalkan Old Trafford
Solskjaer Tinggalkan Old Trafford
KEBERSAMAAN Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United berakhir kemarin. Solskjaer meninggalkan klub asal Old Trafford itu dan pulang ke Norwegia karena bakal menangani Molde. Sebelum digaet United pada 1996, Solskjaer dua tahun membela Molde .

 

Sejak memutuskan pensiun sebagai pemain Setan Merah -sebutan United- pada 2007, Solskjaer tetap di Old Trafford karena diperbantukan di staf kepelatihan sekaligus sebagai ambasador klub. Setahun berikutnya, Solskjaer yang semasa bermain dijuluki "Pembunuh Berwajah Bayi" itu dipercaya menangani tim reserve (cadangan) United.

 

Selama dua tahun menanani tim serep Setan Merah, kinerja Solskjaer terbilang lumayan. Sekalipun berstatus debutan, pelatih 37 tahun itu berhasil mempersembahkan empat gelar, termasuk trofi Premier League reserve musim lalu.

 

Tapi, rayuan dari Molde tak kuasa ditolak Solskjaer. "Kami lega akhirnya Ole bersedia menangani klub kami. Anda tentu sudah tahu bahwa kami sudah lama mendekatinya. Dia akan mulai bertugas Januari nanti (musim baru Liga Norwegia di mulai awal tahun, Red)," kata Chairman Molde Erik Berg di Daily Telegraph.

 

KEBERSAMAAN Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United berakhir kemarin. Solskjaer meninggalkan klub asal Old Trafford itu dan pulang ke Norwegia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News