Batal Dibawa Persib ke Sidoarjo, Ini Nasib Sergio van Dijk

Batal Dibawa Persib ke Sidoarjo, Ini Nasib Sergio van Dijk
Sergio van Dijk (kanan) saat bela Persib. FOTO: PT. GTS

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung kembali mendapat kabar buruk setelah cedera yang dialami strikernya, Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu dipastikan absen saat Maung Bandung hadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6).

Padahal sebelumnya, manajemen sempat optimistis Van Dijk bisa diboyong ke Sidoarjo. Pelatih Persib, Dejan Antonic memutuskan untuk membawa Yandi Sofyan sebagai pengganti penyerang berusia 33 tahun itu.

"Kemarin dia (Van Dijk) dapat cedera di Tasik. Baru tadi pagi ada surat dari dokter kalau dia butuh dua minggu untuk istirahat," bilang Dejan, Kamis (9/6), seperti dilansir situs resmi klub.

Imbas dari cedera yang dialaminya, Van Dijk juga diprediksi masih akan absen ketika Persib melawan Mitra Kukar pekan depan di Bandung.

Van Dijk sendiri menyusul dua legiun asing Persib, Vladimir Vujovic dan Robertino Pugliara yang terlebih dahulu dipastikan absen di Sidoarjo. Robertino masih cedera sementara Vlado terkena akumulasi kartu.

Kendati demikian, Dejan mengaku tak terlalu risau dengan cedera Van Dijk. Menurutnya, Maung Bandung masih punya striker semisal Juan Belencoso hingga Tantan. (feb/JPNN)


BANDUNG - Persib Bandung kembali mendapat kabar buruk setelah cedera yang dialami strikernya, Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News