Batal ke MU, Kini Bisa Tukar Kostum

Batal ke MU, Kini Bisa Tukar Kostum
Batal ke MU, Kini Bisa Tukar Kostum
MUNICH - Manchester United nyaris menjadi pelabuhan Raul Gonzalez musim ini. Sebelum memutuskan mendarat di Schalke 04, mantan striker Real Madrid itu sempat mempertimbangkan United. Christoph Metzelder, defender Schalke, adalah orang pertama yang mengungkapkan kepada publik 14 April lalu.

Kemarin (23/4), Raul membenarkan pernyataan Metzelder dengan menyebut ada kontak antara dirinya dengan United. "Ada beberapa klub (yang memberi tawaran) dan United salah satunya," ungkap Raul kepada Sky Sports.

"Orang yang tahu seberapa dekat peluangnya saat itu adalah Alex Ferguson (pelatih United, Red). Saya tidak pernah berbicara langsung kepadanya, tapi dia selalu mengatakan sesuatu yang bagus tentang saya," imbuh striker 33 tahun itu.

Raul menambahkan apabila ada beberapa alasan yang membuatnya tertarik membela United. Selain tertarik dengan kultur dan atmosfer sepak bola Inggris, Raul mengagumi dua pemain senior United, Ryan Giggs dan Paul Scholes. "Saya ingin bertukar kostum dengan mereka karena itu merupakan sebuah kehormatan bagi saya," jelas top scorer Eropa dengan 72 gol itu.

MUNICH - Manchester United nyaris menjadi pelabuhan Raul Gonzalez musim ini. Sebelum memutuskan mendarat di Schalke 04, mantan striker Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News