Batal Nikah, Coba Terjun dari Apartemen

Batal Nikah, Coba Terjun dari Apartemen
Batal Nikah, Coba Terjun dari Apartemen
JILIN - Aksi nekat bunuh diri lantaran gagal menikah, tak hanya terjadi di Indonesia. Di  Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok, warga dibuat sport jantung oleh kelakuan nekat seorang perempuan muda kemarin (18/5). Masih memakai gaun pengantin putih gading, gadis 22 tahun itu mencoba bunuh diri dari apartemen berlantai tujuh.

Untungnya, sebelum dia melompat dan jatuh ke aspal di pinggir jalan, kerabat dan tetangga menyelamatkannya. Dua laki-laki berhasil menggapai tubuh si gadis tersebut lewat jendela dari dua lantai terpisah di apartemen yang berlokasi di pinggiran Kota Changchun itu.

Gadis tersebut juga mengiris urat nadi di pergelangan tangannya. Itu dilakukan karena sang kekasih memutuskan hubungan menjelang hari pernikahan mereka. Padahal mereka telah menjalin hubungan selama empat tahun dan memastikan menikah tahun ini.

Sebagaimana dilansir Reuters, aksi dramatis itu dimulai ketika si gadis memanjat jendela apartemennya di lantai tujuh. Dia terlihat sungguh-sungguh untuk mengakhiri hidupnya. Sementara itu, warga yang menyaksikan dari bawah merasa ngeri dan mencoba berbicara agar dia membatalkan niatnya.

JILIN - Aksi nekat bunuh diri lantaran gagal menikah, tak hanya terjadi di Indonesia. Di  Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok, warga dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News