Batal Nikahi Putri Konglomerat, Denny Sumargo: Maaf

Batal Nikahi Putri Konglomerat, Denny Sumargo: Maaf
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Foto: Instagram/matahatigraphy/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kabar batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo semakin santer terdengar. Bahkan keduanya telah memberi pernyataan yang mengisyaratkan kebenaran kabar itu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Denny Sumargo mengunggah potret kenangan bersama Dita Soedarjo.

Pada keterangan foto, Denny Sumargo mengucapkan permohonan maaf serta mendoakan Dita di perjalanan selanjutnya.

Baca juga: Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Menikah?

"Dia orang berhati baik. Dibandingkan dengan saya? Saya adalah sampah. Seseorang berhati baik di waktu yang salah dan orang yang salah. Saya berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dariku," ungkap Denny Sumargo, Jumat (14/12).

"Kapan pun kamu membutuhkan bantuan, pintu saya terbuka untukmu, maaf untuk semuanya, saya tidak bisa sempurna," lanjut pemain film A Man Called Ahok tersebut.

Baca juga: Kerap Dibully, Aurel Hermansyah: Aku Tetap Tersenyum

Sebelumnya, Dita Soedarjo juga menyampaikan pernyataan yang menyiratkan mereka telah putus. Bahkan putri konglomerat itu memanggil Denny Sumargo dengan sebutan mantan.

Saya berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dariku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News