Jumat, 14 Desember 2018 – 04:11 WIB

Cerita Denny Sumargo Perankan Sosok Ayah Ahok

Senin, 05 November 2018 – 18:01 WIB
Cerita Denny Sumargo Perankan Sosok Ayah Ahok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo juga terlibat dalam film A Name Called Ahok. Di sini dia berperan sebagai Kim Nam masa muda, yang merupakan ayah Ahok.

Peran tersebut diakui Denny Sumargo cukup menantang. Sebab karakter Kim Nam dalam film tersebut menjalani dua fase umur, muda dan tua.

"Jadi saya harus menyeimbangkan Kim Nam yang muda dan tua, bagaimana sikap dan emosinya," kata Denny Sumargo di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Beruntung aktor 37 tahun itu mendapat banyak masukan tentang sosok Kim Nam di lokasi syuting. Apalagi menurutnya, sinergi para pemain berjalan sangat baik selama syuting.

Hal itu memudahkannya untuk memainkan Kim Nam dari masa muda dengan baik.

"Para pemain begitu oke semuanya, apalagi uncle Chew Kin Wah (pemeran Kim Nam tua) yang memberi energinya untuk kami semua," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Sumargo juga memberikan komentarnya terkait film A Man Called Ahok. Menurutnya film ini tidak sekadar soal kehidupan masa kecil hingga dewasa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Belitung. Namun bagi Denny film tersebut mengandung banyak drama yanh emosional, terutama tentang hubungan ayah dan anak.

"Banyak nilai-nilai baik dalam film ini, bagaimana seorang ayah yang berperan membentuk anaknya, dan perjuangannya untuk masyarakat," tambahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar