Jumat, 14 Desember 2018 – 03:22 WIB

A Man Called Ahok Bikin Daniel Mananta Terisak

Senin, 05 November 2018 – 15:11 WIB
A Man Called Ahok Bikin Daniel Mananta Terisak - JPNN.COM

jpnn.com - DANIEL Mananta mengaku terharu setelah menonton film bertajuk A Man Called Ahok. Menurutnya, film ini secara keseluruhan sukses menghadirkan drama yang sangat emosional.

"Gue tersentuh, dramanya emosional banget, apalagi tadi gue nonton bagian di meja makan, saya nahan tangis," kata Daniel di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Sebagai pemeran utama, mantan VJ itu menegaskan bahwa film A Man Called Ahok tidak hanya bercerita soal sepak terjang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dia menyebut bahwa film ini banyak memberi nilai-nilai kehidupan dalam keluarga, terutama tentang hubungan ayah dan anak.

Ditambah lagi nilai-nilai kehidupan bermasyarakat yang berlatar belakang daerah Belitung.

"Film ini memberikan nilai-nilai kebaikan. Bahkan bukan tentang Pak Ahok aja tapi juga ayahnya, bagaimana dia mendidik anak dan baik pada masyarakat," ucap Daniel.

Daniel merasa terhormat sebagai pemeran utama untuk film A Man Called Ahok. Film tersebut menceritakan sebagian perjalanan hidup politikus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tokoh yang dimainkannya.

Menurutnya, pejabat asal Belitung itu adalah figur yang sangat dihormati. Sehingga peran dan film ini membuatnya sangat terkesan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar