Batal Tampil di WTF, Khalid Akan Sapa Penggemar di Jakarta

Batal Tampil di WTF, Khalid Akan Sapa Penggemar di Jakarta
Khalid. Foto: Instagram/khalid

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Khalid dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil dalam dalam acara bertajuk 'Ismaya 15' yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 9 November 2018.

Pihak Ismaya Live selaku penyelenggara mengungkapkan bahwa kedatangan Khalid ke Indonesia telah ditunggu sejak lama. Baru lah pada bulan depan Khalid bisa hadir di hadapan penggemarnya di tanah air.

"Kami menganggap Khalid kayanya bisa me-represent Ismaya, dan nama Khalid masuk dalam nomor satu sebagai wishlist," kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Sarah menambahkan, pihak penyelenggara awalnya merencakan Khalid untuk hadir mengisi festival musik We The Fest pada 20 hingga 22 Juli 2018 lalu. Namun kesepakatan urung terjadi karena masalah jadwal.

"Tadinya memang akan datang ke WTF, tapi, secara timeline, enggak jadi. Jadi sempat confirm, sudah tinggal announce, cuma ternyata dia kebanyakan tur dan saat itu ingin pulang," jelasnya.

Setelah dijadwal ulang, Khalid akhirnya bisa datang untuk tampil ke Indonesia. Dia siap memeriahkan acara Ismaya 15 pada November nanti.

Selain Khalid, acara tersebut juga bakal dimeriahkan musisi lain. Seperti, Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus (feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, Ramengvrl), Inspire Artistry All Stars (W.W, Fun on the Weekend, Patricia Schuldtz feat. Adrian Khalif & Bams), dan Kunto Aji. (mg3/jpnn)

Sempat batal tampil di We The Fest (WTF), penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid dipastikan akan menyapa penggemarnya di Jakarta, pada 9 November 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News