Batal Terbang, Ratusan Penumpang Wings Air Kecewa

Batal Terbang, Ratusan Penumpang Wings Air Kecewa
Pesawat Wings Air. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Ratusan calon penumpang maskapai penerbangan Wings Air rute Nias dan Sibolga batal berangkat, Sabtu (11/2) sekira pukul 17.00 Wib.

Akibatnya, ratusan penumpang terpaksa diinapkan di hotel selama satu malam dan kemudian diterbangkan pada Minggu (12/2).

Informasi yang diperoleh, Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1260 rute KNIA-Nias dijadwalkan terbang 14.00 Wib, Wings Air nomor penerbangan IW 1262 rute KNIA-Nias dijadwal terbang pukul 11.30 WIB, Wings Air nomor penerbangan IW 1254 rute KNIA - Sibolga dijadwalkan terbang pukul 12.45 Wib.

Namun ketiga pesawat tujuan tersebut ditunda keberangkatannya.

Lawolo, 23, warga Nias penumpang pesawat Wings Air IW 1260 rute KNIA – Nias yang dijadwalkan terbang pukul 14.00 WIB, akhirnya kecewa karena tidak bisa pulang ke Nias.

Tolhas, 33, penumpang lainnya yang merupakan calon penumpang pesawat Wings Air IW 1254 rute KNIA - Sibolga merasa kecewa karena gagal terbang.

"Saya kecewa belum bisa berangkat, padahal saya ingin menghadiri pemakaman keluarga saya di Sibolga,” kata Tolhas seperti diberiakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Nurhawita, petugas maskapai Lion Air Group Wing Air saat dikonfirmasi membenarkan ratusan penumpang gagal berangkat tujuan Nias dan Sibolga karena pesawat mengalami gagal teknis.

 Ratusan calon penumpang maskapai penerbangan Wings Air rute Nias dan Sibolga batal berangkat, Sabtu (11/2) sekira pukul 17.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News