Batam Dipastikan Aman

Batam Dipastikan Aman
Batam Dipastikan Aman
BATAM--Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengatakan, kondisi Kota Batam aman dan terkendali. Hal itu diungkapkan Dahlan dalam jumpa pers bersama Wakil Wali Kota (Wawako) Batam Rudi SE, Dan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Isnurwanto, Dan Kodim 0316 Batam Letkol (Art) Risal R, di Lantai V Kantor Wako Batam di Batam Centre, terkait kondisi Kota Batam pasca demo rusuh Rabu (23/11) dan Kamis (24/11).

"Kondisi Kota Batam aman," tegas Dahlan.

Hal sama juga disampaikan Wawako Batam Rudi SE. Rudi mengatakan sejak pagi hari ia sudah turun langsung ke lapangan melihat kondisi langsung kawasan industri dan pemukiman masyarakat. "Banyak SMS dan informasi yang masuk. Tapi setelah di cek (kelapangan) ternyata tidak tepat (tidak benar)," ucap  Rudi.

Informasi dan SMS yang masuk itu, sebut Rudi, menyebutkan terjadi kerusuhan disejumlah tempat pemukiman penduduk dan kawasan industri, seperti di Batamindo, Mukakuning. Ternyata, sebut Rudi, Polisi menggunakan sepeda motor melakukan himbauan agar (pekerja) tidak turun kejalan. Masih kata Rudi, Kapolresta dan Wakapolres Balerang turun langsung di lapangan meminta agar pekerja tidak turun kejalan. 

BATAM--Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengatakan, kondisi Kota Batam aman dan terkendali. Hal itu diungkapkan Dahlan dalam jumpa pers bersama Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News