Batere Korslet, Mobil Terbakar

Batere Korslet, Mobil Terbakar
Batere Korslet, Mobil Terbakar
BATAM - Mobil sedan Nissan Sunny warna biru bernomor BP 1563 KX  yang dikemudikan Akiong,  hangus terbakar tepat di depan Vihara Budha Bakti Windsor, Lubuk Baja, Sabtu (15/12) pukul 07.00 WIB. Mobil itu terbakar saat Akiong mengantar anaknya berangkat ke sekolah.

Sumber api yang membakar mobil tersebut diduga berasal dari korsleting listrik di aki  yang berada pada kap mesin sebelah kanan mobil. "Awalnya pengemudinya tahu ada yang tak beres dengan mobilnya karena adanya asap hitam tebal yang keluar dari dalam kap mobil sebelah kanan," ujar Kapolsek Lubukbaja, Batam, Aris Rusdianto.

Akiong langsung menghentian mobilnya ketika melihat asap keluar dari bagian depan mobil. Namun belum sempat mesin dimatikan, mendadak api sudah membesar hingga membakar seluruh bagian mesin depan.

"Tahu api sudah membesar membakar mobilnya, Akiong langsung keluar menjauh dari mobilnya bersama anaknya dan minta bantuan ke sekuriti vihara meminjam racun api. Api sempat disemprot dengan racun api, namun tak kunjung padam bahkan api membesar menjalar keseluruh bodi mobil dan menghanguskan semua bagian mobil," terang Aris.

BATAM - Mobil sedan Nissan Sunny warna biru bernomor BP 1563 KX  yang dikemudikan Akiong,  hangus terbakar tepat di depan Vihara Budha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News