Batik Air Buka Rute Jakarta-Tanjungpinang, Harga Tiketnya Cuma Sebegini

Senin, 15 Maret 2021 – 08:46 WIB
Batik Air Buka Rute Jakarta-Tanjungpinang, Harga Tiketnya Cuma Sebegini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Batik Air, member of Lion Air Group, akan meluncurkan rute baru penerbangan domestik berjadwal satu kali setiap hari dan tujuh hari seminggu Jakarta-Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Pesawat akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK), ke Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Bintan, Kepulauan Riau (TNJ).

Penerbangan perdana Batik Air bernomor ID-6824 dari Jakarta ke Tanjungpinang dimulai pada 18 Maret 2021.

Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.05 WIB, dan diperkirakan mendarat di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah pada pukul 17.35 WIB.

"Harga terbaik yang ditawarkan untuk satu kali jalan (one way) mulai dari Rp 616.900," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, Minggu (14/3).

Untuk layanan penerbangan pertama dari Tanjungpinang ke Jakarta di hari berikutnya atau 19 Maret 2021, Batik Air menawarkan harga spesial satu kali jalan mulai dari Rp 591.900.

Batik Air nomor ID-6825 akan lepas landas pukul 7.45 WIB dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 9.15 WIB.

Perjalanan udara Jakarta ke Tanjungpinang dan Tanjungpinang ke Jakarta, masing-masing berkisar 1 jam dan 30 menit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...