Batistuta Iri Kondisi Fisik Totti

Batistuta Iri Kondisi Fisik Totti
Batistuta Iri Kondisi Fisik Totti
ROMA- Di usia yang sudah menginjak 37 tahun, Francesco Totti masih bisa berlaga di kompetisi paling elit di Italia. Kapten AS Roma tersebut seolah bisa menutupi usia senjanya dengan performa yang lebih cerdas di dalam lapangan.

Hal itu ternyata membuat legendasepakbola Argentina Gabriel Batistuta merasa iri. Sebab, di usia yang sudah senja, Totti tetap memiliki kondisi fisik yang bagus. Batistuta pun terang-terangan memuji mantan rekan setimnya tersebut.

“Saya sangat iri dengan Totti karena dia masih bisa bermain sepakbola. Sebaliknya, saya juga merasa sangat senang karena dia terlihat sangat enjoy dengan olahraga ini,” terang Batistuta seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (28/4).

Batitstuta yang saat ini berusia 44 tahun pension pada 2005 lalu. Saat itu, usianya sudah 36 tahun. Nah, usia pensiunnya dengan umur Totti saat inilah yang membuat legenda hidup Fiorentina tersebut mengaku sirik. Sebab, ketika dirinya sudah memutuskan gantung sepatu, Totti ternyata masih bisa berjibaku di atas lapangan.

ROMA- Di usia yang sudah menginjak 37 tahun, Francesco Totti masih bisa berlaga di kompetisi paling elit di Italia. Kapten AS Roma tersebut seolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News