Inter Enggan Lepas Guarin Dan Handanovic

Inter Enggan Lepas Guarin Dan Handanovic
Inter Enggan Lepas Guarin Dan Handanovic
MILAN- Kabar mengenai bakal hengkangnya beberapa pemain memang menjadi isu yang hangat di Inter Milan. Beberapa pemain itu di antaranya ialah gelandang Fredy Guarin serta kipper Samir Handanovic. Nama terakhir disebut-sebut akan berlabuh ke raksasa La Liga Barcelona.

Namun, pelatih Inter Andrea Stramaccioni menegaskan bahwa dua pemain tersebut tidak akan dijual musim panas mendatang. Menurutnya, dua pemain itu memiliki peran penting bagi masa depan tim berjuluk La Beneamata tersebut.

“Anda semua tahu bagaimana pentingnya Handanovic untuk kami. Dia melakukan hal yang bagus ketika menggantikan Julio Cesar. Dia adalah pemain yang kharismatik,” terang Stramaccioni.

Sama seperti Handanovic, Strama, sapaan karibnya juga mengakui bahwa Guarin adalah pemain yang dibutuhkannya. Dia mengharapkan agar manajemen Inter tak menjual dua pemain itu. Meski, banyak klub yang terang-terangan mengejarnya.

MILAN- Kabar mengenai bakal hengkangnya beberapa pemain memang menjadi isu yang hangat di Inter Milan. Beberapa pemain itu di antaranya ialah gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News