Batur Sandi Uno Bantu Ratusan Nelayan di Indramayu Dapat BBM Murah Untuk Melaut

Batur Sandi Uno Bantu Ratusan Nelayan di Indramayu Dapat BBM Murah Untuk Melaut
Batur Sandi Uno Indramayu membantu merigankan beban para nelayan dengan menyalurkan ratusan jerigen BBM hanya Rp 10.000, dari harga Rp 50.000 di Pantai Karangsong, Jawa Barat. Foto dok Batur Sandi Uno

jpnn.com, INDRAMAYU - Batur Sandi Uno Indramayu membantu merigankan beban para nelayan dengan menyalurkan ratusan jerigen BBM hanya Rp 10.000, dari harga Rp 50.000 di Pantai Karangsong, Jawa Barat.

"Tujuannya sebenarnya untuk kebangkitan ekonomi rakyat, kan kemarin ada kenaikan BBM, jadi kami dari Batur Sandi Uno Indramayu ingin membantu meringankan para nelayan dengan membagikan voucer BBM murah," ujar Sri Wulandari, Ketua Batur Sandi Uno Indramayu, Rabu (26/10).

Sri mengatakan antusias masyarakat sangat tinggi, namun masih banyak nelayan yang belum terjaring akibat voucer terbatas.

Nantinya, program BBM murah akan berlanjut untuk membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

"Di sini banyak nelayannya, baru tahap satu saja antusiasnya tinggi. InsyaAllah program ini ada lagi, tentunya sejalan dengan programnya Bang Sandi untuk meningkatkan perekonomian, pemberdayaan, dan kebangkitan ekonomi nanti kami lakukan lagi untuk membantu nelayan-nelayan di sini," kata Sri.

Sri mengungkapkan, program yang dijalankannya merupakan bentuk dukungan untuk Sandiaga dalam menaikan ekonomi masyarakat.

Dia juga mengharapkan Sandiaga bisa menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

"Inikan programnya sejalan dengan program Bang Sandi yang ingin menaikan perekonomian rakyat, meningkatkan kesejahteraan rumah tangga, dan kalau di Indramayu kesejahteraan nelayan. Tentu kami berharap Bang Sandi kelak bisa menjadi pemimpin kami di 2024 karena programnya sudah terlihat khususnya untuk nelayan di sini," sebut Sri.

Program yang dijalankan Batur Sandi Uno merupakan bentuk dukungan untuk Sandiaga dalam menaikan ekonomi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News