Bau Busuk Mayat Bule Sudah Tercium Sejak Beberapa Hari Lalu

Bau Busuk Mayat Bule Sudah Tercium Sejak Beberapa Hari Lalu
Rumah di Perum Puri Gading, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan di Kabupaten Badung, Bali yang menjadi tempat tewasnya bule Belanda bernama Robert Gilhooad. Foto: Andre Sula/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Warga di Perum Puri Gading, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan di Kabupaten Badung digemparkan penemuan mayat warga negara asing (WNA) yang sudah dalam kondisi membusuk. Mayat pria asal Belanda bernama Robert Gilhooad itu ditemukan di rumah kontrakannya di Perum Puri Gading Jalan Ambon Blok A7, Nomor 7.

Laman Radar Bali mengabarkan, saksi bernama Evi Kusuma Dewi (42) yang juga warga setempat mengatakan, bau menyengat muncul dari rumah yang dihuni korban. Evi bahkan mengaku mencium sendiri aroma busuk ketika sedang berjalan-jalan di sekitar rumah korban.

“Bau itu tercium sejak empat hari lalu,” tutur Evi. Karena itu, dia menghubungi warga bernama Dharmawan dan Fahmi yang kemudian melaporkannya ke Polsek Kuta Selatan.

Bule Tewas Membusuk, Bugil di Toilet Dirubung Ulat dan Lalat

Kasatreskrim Polresta Denpasar Aris Purwanto mengaku belum bisa berkomentar soal penyebab kematian korban. Sebab, polisi masih menunggu proses autopsi.

Namun, di tempat kejadian perkara (TKP) memang ada sejumlah benda yang berlumuran darah. “Kami sudah amankan beberapa barang bukti di TKP,” bebernya.

Selain itu, tubuh korban juga sudah menghitam. Karena itu polisi kesulitan mengenali tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk memastikan, polisi menunggu hasil autopsi. “Penyelidikan masih terus berlangsung. Termasuk memastikan keberadaan sedan BMW DK 347 FL, apakah milik korban atau orang lain,” pungkasnya.

Aroma busuk yang menyengat sudah tercium sejak empat hari lalu dari rumah tempat tinggal warga Belanda bernama Robert Gilhooad di Jimbaran, Kuta Selatan Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News