Bau Gas di Depok Bikin Bingung, Pusing, Pernapasan Terganggu

Bau Gas di Depok Bikin Bingung, Pusing, Pernapasan Terganggu
Ilustrasi. Foto: wikipedia

jpnn.com - DEPOK - Bau gas bocor di sekitar Kecamatan Cimanggis dan Tapos, hingga Cilodong Kota Depok, Minggu (6/12) sore, membuat warga kebingungan. Warga mengaku, pernapasan mereka terganggu.

"Iya pas hujan bau gas menyengat banget. Aneh. Saya pikir kompor gas di rumah bocor, ternyata nggak. Saya keluar bau semakin tercium. Saya kemudian masuk rumah lagi tutup pintu dan jendela tapi baunya masih terasa. Bikin pusing," ungkap Yuli, warga RW 15 Sukamaju Baru, Tapos.

Dia bingung karena tidak mengetahui asal bau gas tersebut. Penasara, Yuli pun mencoba memanfaatkan media sosial dan internet di tangannya untuk melacak bau ini.

"Temen saya di Sidamukti, Cilodong, juga bilang nyium bau gas. Bahkan kata adik saya sampai di Kelurahan Cibubur. Ada apa ya? Apa sudah ada penanganan dari pihak terkait? Saya penasaran ingin tahu," katanya.

Sementara Ketua RW17 Kelurahan Cimpaeun, Odih mengaku bau gas tercium hingga Kelurahan Cimpaeun dan Cilangkap. "Saya lagi main ke Cilangkap pada ngeluh bau gas. Itu juga dirasakan warga di RW17 Cimpaeun dan sekitarnya," katanya.

Aroma menyengat ini juga tercium hingga kawasan Kelapadua, Kelurahan Tugu. Idin Ibrahim menyampaikan merasakan bau gas, namun tidak mengetahui dari mana asalnya. 

"Bau gas, cuma bingung dari mana. Saya sedang di showroom mobil milik teman di Jalan Akses UI," tuturnya. (radardepok/adk/jpnn)


DEPOK - Bau gas bocor di sekitar Kecamatan Cimanggis dan Tapos, hingga Cilodong Kota Depok, Minggu (6/12) sore, membuat warga kebingungan. Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News