Bawa 4 Sarung Tangan Setiap Bertanding, Ini Alasan Ajie

Bawa 4 Sarung Tangan Setiap Bertanding, Ini Alasan Ajie
Kurniawan Kartika Ajie. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan menarik dilontarkan oleh penjaga gawang Timnas Kurniawan Kartika Ajie. Pemain asal klub Persiba Balikpapan itu membawa empat sarung tangan jelang laga uji coba Timnas Indonesia kontra Myanmar ‎di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) sore nanti.

Biasanya dia membawa hanya dua sampai tiga sarung tangan saat menjalani sebuah pertandingan. Namun, kali ini dia membawa empat untuk jaga-jaga kalau sarung tangannya kurang ‎nyaman.

"Bawa empat saya, biar nanti enak kan ada yang buat latihan, ada yang buat main. Kalau main ya, pakai yang baru. Tapi kalau ngerasa kurang enak ya, pakai yang lama lagi," katanya, saat ditemui di hotel Timnas, ‎Jumat (16/3) siang.

Dari empat sarung tangan, Ajie ternyata mengaku tak fanatik terhadap satu merek tertentu yang biasanya memproduksi apparel olahraga.

‎Karena itu, empat sarung tangan mereknya berbeda-beda. Dia tak mau memilih satu merek tertentu karena alasan tertentu.

"Saya memang menunggu ada yang endorse, makanya saya pakai semua mereka, tidak mau pakai merek tertentu," ucapnya lantas ‎tertawa.

Merek-merek sarung tangan penjaga gawang selama ini emmang cukup banyak. Aji terbiasa memakai nomor sarung 10, dengan mereka Adidas, Nike, Puma, sampai merek lainnya. (dkk/jpnn)


Pernyataan menarik dilontarkan oleh penjaga gawang Timnas Kurniawan Kartika Ajie. Pemain asal klub Persiba Balikpapan itu membawa empat sarung tangan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News