Bawa Barca Juara, Neymar Lepas Dari Kutukan Ronaldo

Bawa Barca Juara, Neymar Lepas Dari Kutukan Ronaldo
marca

jpnn.com - BARCELONA- Neymar kini tak lagi dihantui kutukan Liga Champions. Itu terjadi setelah Neymar berhasil membantu Barcelona merebut gelar juara Liga Champions musim 2014/2015.

Sebelumnya, Neymar mengaku ketakutan bakal bernasib seperti sang senior Ronaldo. Sebagaimana diketahui, penyerang asal Brasil yang disebut sebagai salah satu bomber terbaik sepanjang masa tak sekalipun mengangkat trofi Si Kuping Besar.

“Saya bahagia menjadi bagian dari sejarah ini. Kini, saya berpikir tidak perlu ada cacian untuk saya. Tak ada yang bisa bicara berlebihan tentang saya,” terang Neymar di laman Marca.

Sukses itu membuat Neymar akhirnya berhasil mengantarkan Barcelona merebut treble winners. Hasil itu mengobati luka Neymar yang gagal memberikan gelar juara musim lalu.

“Tentang treble winners ini? Saya tak tahu bagaimana saya harus berkata. Ini hal yang spesial. Menjadi juara bersama tim saya adalah hal yang luar biasa,” tegas Neymar. (jos/jpnn)


BARCELONA- Neymar kini tak lagi dihantui kutukan Liga Champions. Itu terjadi setelah Neymar berhasil membantu Barcelona merebut gelar juara Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News