Inter Cari Celah Datangkan Bek Andalan Muenchen

Inter Cari Celah Datangkan Bek Andalan Muenchen
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan masih berusaha keras mendatangkan bek Bayern Muenchen Mehdi Benatia. Para petinggi tim berjuluk I Nerazzurri itu bahkan sudah terbang ke Jerman untuk melobi Benatia.

“Kami di Berlin bersama Erick Thohir, Michael Bolingbroke dan Michael Williamson. Kami bekerja untuk menjadikan Inter sebagai protagonis lagi,” terang Wakil Presiden Inter Javier Zanetti di laman Sky Sports Italia.

Beberapa sumber Sky Sports mengatakan, Bolingbroke sudah bicara dengan petinggi Muenchen untuk menggaet Benatia. Zanetti pun tak menampik kemampuan hebat mantan penggawa AS Roma itu.

“Benatia adalah pemain juara. Dia merupakan bek yang sangat hebat. Namun, kami harus berhati-hati. Biarkan Piero Ausilio menjalankan tugasnya,” tegas pria asal Argentina itu.

Namun, Inter harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Benatia. Sebagai perbandingan, Muenchen mengeluarkan 28 juta Euro atau sekitar Rp 420 miliar (Euro= Rp 15.000) untuk menggaet Benatia dari Roma. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan masih berusaha keras mendatangkan bek Bayern Muenchen Mehdi Benatia. Para petinggi tim berjuluk I Nerazzurri itu bahkan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News