Rossi: Situasi Marquez tak Bisa Dipercaya

Rossi: Situasi Marquez tak Bisa Dipercaya
AFP

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi mencoba berempati terhadap nasib yang diterima Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini. Rossi mengaku tak percaya dengan tragedi yang dialami pembalap Repsol Honda itu.

Sebagaimana diketahui, Marquez saat ini masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 69 angka. Pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah tertinggal 49 poin dari Rossi.

“Situasi yang dialami Marquez tak bisa dipercaya. Tak ada yang menyangka hal ini bakal terjadi. Setelah enam seri, dia berada di posisi kelima,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Autosport.

Performa Marquez musim ini memang sangat amburadul. Sang juara bertahan itu hanya mampu memetik satu kemenangan dari enam seri. Selain itu, Marquez juga dua kali gagal finish.

“Namun, kita semua bicara tentang Marquez dan Honda. Mereka saat ini punya masalah. Namun, mereka bisa dengan cepat menyelesaikannya dan kembali kuat seperti tahun lalu,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 

MILAN- Valentino Rossi mencoba berempati terhadap nasib yang diterima Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini. Rossi mengaku tak percaya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News