Kompetisi di Indonesia Tak Pasti, Mendingan Bermain di Luar Negeri

Kompetisi di Indonesia Tak Pasti, Mendingan Bermain di Luar Negeri
Kompetisi di Indonesia Tak Pasti, Mendingan Bermain di Luar Negeri

jpnn.com - JAKARTA - Pesepak bola Indonesia hasil naturalisasi, Greg Nwokolo dipastikan bakal merumput di luar negeri. Kepastian itu setelah Greg merasa tak ada prospek positif terkait perkembangan sepak bola Indonesia yang sedang disanksi FIFA.

Greg menyatakan, lebih baik baginya merumput bersama klub di luar negeri daripada bingung menunggu kepastian sepak bola Indonesia. Menurutnya, tak ada halangan bagi pemain yang negaranya disanksi untuk berkompetisi di luar negeri.

"Saya sudah tanda tangan (dengan klub luar), itu bisa dan dari FIFA juga bisa. Jadi jangan bilang tidak bisa. Kalau disini tak jelas, pemain lebih main di luar saja," katanya, Minggu (7/6).

Greg telah menandatangani kontrak dengan klub Thailand, BEC Terro Sasana. Pemain asal Nigeria itu dikontrak selama satu setengah musim hingga musim 2016 mendatang. Saat ini, kompetisi Liga Thailand sedang jeda dan akan berputar kembali Juli mendatang.

"Kami pemain harus realistis. Kalau ada tawaran bagus, saya ambil tawaran itu. Di Thailand liga juga profesional, klub juga beri kontrak yang bagus. Untuk apa saya menolak, disini juga belum pasti," terangnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pesepak bola Indonesia hasil naturalisasi, Greg Nwokolo dipastikan bakal merumput di luar negeri. Kepastian itu setelah Greg merasa tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News