Bawa Chelsea Juara Premier League, Ini Kata Hazard

Bawa Chelsea Juara Premier League, Ini Kata Hazard
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard menjadi pemain yang dielu-elukan setelah Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-35 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (3/5).

Berkat gol semata wayangnya, Chelsea akhirnya sukses merengkuh trofi juara kompetisi tersengit di dunia itu. Ini merupakan gelar Premier League pertama bagi Hazard sejak digaet Chelsea pada musim 2012 silam.

“Kami layak menjadi juara. Semua yang ada di tim ini saat ini sedang merasakan kebahagiaan. Pelatih memberikan saya banyak hal,” terang Hazard setelah pertandingan di laman BBC.

Gelar itu menyempurnakan perjalanan Hazard sepanjang musim ini. Sebelumnya, gelandang asal Belgia itu sudah ditahbiskan sebagai pemain terbaik Premier League 2014/2015.

“Saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di dalam lapangan. Itu adalah hal yang paling penting. Saya tahu, tim membutuhkan saya dan pemain seperti saya. Saya di sini untuk mencetak gol,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard menjadi pemain yang dielu-elukan setelah Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-35 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News