Bawa Madrid Gusur Barca, Ramos: Ini Untuk Istri Saya

Bawa Madrid Gusur Barca, Ramos: Ini Untuk Istri Saya
Sergio Ramos mempersembahkan golnya untuk sang istri. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos, belum bosan menjadi penentu buat timnya. Senin (13/3) dini hari WIB, sebuah gol dari sundulan kepalanya, membuat Madrid menang tipis 2-1 atas Real Betis.

Madrid menjamu Betis di Santiago Bernabeu, hanya beberapa jam setelah Barcelona keok 1-2 atas Deportivo La Coruna. Artinya, pasukan El Real turun merumput di kandang sendiri dalam kondisi di atas angin. Menang, berarti menggusur Barca dari puncak klasemen.

Namun publik di Bernabeu terdiam pada menit ke-24. Sebuah tendangan pelan mendatar dari Antonio Sanabria tak bisa ditangkap dengan baik oleh Keylor Navas.

Kiper asal Kosta Rika itu tampak begitu menyesali blunder-nya. Sejatinya bola sempat dia kuasai, namun sedikit sentuhan tangan kanannya membuat si kulit bundar menjadi liar dan masuk ke dalam gawang. Skor 0-1, Madrid tertinggal.

Namun Cristiano Ronaldo beraksi menyelamatkan Navas. Sundulannya pada menit ke-41, menyambut umpan Marcelo menyamakn kedudukan.

Di babak kedua, Madrid hanya melawan sepuluh orang pemain. Cristiano Piccini diusir wasit pada menit ke-78, usai menerima kartu kuning kedua. Nah, di menit ke-81, barulah Ramos membuat Madrid unggul, setelah menyelesaikan umpan Toni Kroos.

"Saat ini yang penting hasilnya, namun benar kami harus meningkatkan permainan kami agar penggemar lebih menikmati," kata Ramos kepada Movistar+.

"Saya juga senang bisa mencetak gol. Itu saya persembahkan untuk istri saya," imbuh Ramos.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos, belum bosan menjadi penentu buat timnya. Senin (13/3) dini hari WIB, sebuah gol dari sundulan kepalanya, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News