Bawa Persija Menang Atas Arema, Teco Tegaskan tak akan Mundur

Bawa Persija Menang Atas Arema, Teco Tegaskan tak akan Mundur
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco langsung bersuara lantang setelah menaklukkan Arema FC 2-0 pada Jumat (2/6) malam terkait tuntutan mundur dari posisinya.

Kemenangan perdana Persija di kandang, stadion Patriot Bekasi, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tersebut, membuat Teco percaya diri dan membuktikan tekadnya untuk menjalankan kontrak.

"Saya dari dulu sampaikan tidak akan mundur meski tekanan besar. Saya menghormati kontrak yang diberikan Persija," katanya, usai laga.

Pelatih asal Brasil itu juga membuktikan bahwa hasil kemenangan atas Arema membuat dirinya menjawab keraguan selama ini. Dia yakin bisa memenuhi target manajemen di awal untuk masuk lima besar klasemen di akhir kompetisi.

"Karakter saya bukan penakut. Anda tahu itu kompetisi masih di awal ini, saya masih punya banyak pertandingan ada waktu untuk bisa lebih maksimal lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco langsung bersuara lantang setelah menaklukkan Arema FC 2-0 pada Jumat (2/6) malam terkait tuntutan mundur


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News