Bawa Roti Tawar untuk Teman di Sel, Ternyata Cuma Modus

Bawa Roti Tawar untuk Teman di Sel, Ternyata Cuma Modus
Tersangka pembawa sabu ke sel tahanan Polrestabes Medan diamankan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Hendri Suwandi harus berurusan dengan polisi. Itu karena menyeludupkan narkoba ke dalam sel tahanan sementara Mapolrestabes Medan, Kamis (25/1).

Modus warga Dusun 3 Jalan Sutomo Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu yakni berpura-pura membesuk tahanan.

Pria berusia 27 tahun itu menyelipkan 1 paket sabu pada makanan yang dia bawa untuk rekannya di dalam sel.

Sialnya, dia gagal mengelabui personil Satuan Sabhara yang piket hari itu.

Selanjutnya, dia diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar menyebutkan, tersangka berkunjung seperti tamu yang lainnya dengan membawa makanan untuk diserahkan kepada penghuni tahanan.

Namun, sebelum makanan tersebut diserahkan tiga personel piket penjagaan, Bripda Ahmad Soleman, Bripda Alone A Panjaitan dan Bripda Jantrie Sipayung memeriksa bungkusan yang dibawanya.

“Saat dibuka, bungkusan yang dibawa pelaku ini diketahui berisi roti tawar. Setelah diperiksa, di dalam roti tawar tersebut terselip 1 paket kristal diduga sabu-sabu,” kata Sonny.

Hendri Suwandi harus berurusan dengan polisi. Itu karena menyeludupkan narkoba ke dalam sel tahanan sementara Mapolrestabes Medan, Kamis (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News