Bawa Spanduk ‘Bubarkan’, Pong Diusir Kader Demokrat

Bawa Spanduk ‘Bubarkan’, Pong Diusir Kader Demokrat
Bawa Spanduk ‘Bubarkan’, Pong Diusir Kader Demokrat
BOGOR — Di tengah-tengah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul, Sabtu (23/7) sempat timbul keriuhan. Kegaduhan itu terjadi setelah artis lawas Pong Harjatmo membentangkan sebuah spanduk sindiran kepada Partai Presiden SBY ini.

Pong yang pernah mencoret atap gedung DPR ini, kali ini kembali mengusung tema pemberantasan korupsi. Dengan menggunakan jaket coklat dan kaos warna putih, Pong membentangkan sebuah spanduk dengan tulisan ‘Brantas Korupsi atau Bubar Saja. Jujur Adil Tegas,’.

Selain membentangkan spanduk, Pong berhasil menyita perhatian peserta Rakornas. Aparat keamanan Rakornas dan wartawan karena meneriakkan yel-yel anti korupsi. ‘’Tegas berantas korupsi atau bubar saja,’’ teriak Pong berkali-kali.

Meski sempat dibiarkan berorasi di pintu masuk ruang Rakornas, namun selang 10 menit kemudian Pong mulai dikerumuni oleh kader Demokrat yang merasa terganggu dengan aksi Pong. ‘’Apa-apaan ini, kalau mau orasi stres jangan disini. Diluar saja,’’ kata seorang kader Demokrat seraya berusaha mengambil spanduk yang dibawa Pong. Sementara itu puluhan pihak keamanan Rakornas PD pun mulai menarik paksa Pong menjauh dari lokasi Rakornas.

BOGOR — Di tengah-tengah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul, Sabtu (23/7) sempat timbul keriuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News