Andi Tak Akan Tutupi Kasus di Kemenpora

Andi Tak Akan Tutupi Kasus di Kemenpora
Andi Tak Akan Tutupi Kasus di Kemenpora
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Andi Mallaranggeng, menegaskan bahwa kementerian yang dipimpinnya siap untuk membantu aparat penegak hukum mengusut kasus mantan Bendahara Umum  PD M. Nazaruddin.

"Saya sendiri yang juga sebagai Menpora siap untuk bekerja sama mengusut," kata Andi, kepada pers di arena Rakornas PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7). Mantan juru bicara kepresidenan itu menegaskan, jika Nazaruddin punya bukti tentang tuduhan-tuduhan yang dilontarkan dari persembunyian, sebaiknya kembali ke Indonesia dan menyerahkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memrosesnya.

"Itu (KPK) lembaga kita, yang kita harapkan kalau diproses di sana (KPK) semuanya jelas. Saya siap membantu, karena ini juga menyangkut kementerian," ujar Andi.

Menurut Andi, bukan hanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saja yang meminta Nazarudin pulang. "Tapi, seluruh masyarakat Indonesia juga meminta beliau (Nazarudin) pulang dan menjalani proses hukum biar semua jelas," kata Andi.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Andi Mallaranggeng, menegaskan bahwa kementerian yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News