JPNN.com

Bawaslu Kelabakan, Seribu Tabloid Barokah Indonesia Serbu Masjid dan Desa

Senin, 28 Januari 2019 – 06:59 WIB Bawaslu Kelabakan, Seribu Tabloid Barokah Indonesia Serbu Masjid dan Desa - JPNN.com

jpnn.com, NGANJUK - Bawaslu Kabupaten Nganjuk, Jatim berhasil mengamankan sebanyak 1024 Tabloid Indonesia Barokah, yang dinilai meresahkan masyarakat dan isi beritanya terkesan memojokkan salah satu calon presiden.

Ribuan tabloid itu diamankan di Kantor Panwaskab Nganjuk, lengkap dengan amplop coklat dan alamat penerima yang ditujukan ke masjid - masjid. Sejumlah tabloid lainnya masih tertumpuk dengan bungkus karung bertuliskan alamat kantor pos.

"Ribuan tabloid itu dia terima dari sejumlah takmir masjid dan sejumlah desa di 20 kecamatan di Nganjuk berdasarkan laporan warga," ujar Fina Lutfiana Rahmawati, Koordinator Divisi Penindakan dan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Nganjuk.

Di samping menerima bukti fisik Tabloid Indonesia Barokah, dia juga menerima laporan dari dua orang terkait tabloid tersebut

"Kedua pelapor mengaku adanya tabloid itu meresahkan masyarakat, karena memojokkan salah satu paslon capres," kata Fina Lutfiana Rahmawati.

Pihak Bawaslu rencananya memanggil kedua pelapor tersebut hari ini untuk dilakukan pendalaman data. Diduga masih banyak tabloid yang belum diserahkan oleh pihak desa atau masjid ke Bawaslu .(end/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...