Jumat, 22 Februari 2019 – 09:17 WIB

Ratusan Amplop Isi Tabloid Barokah Ditemukan di Kantor Pos

Minggu, 27 Januari 2019 – 07:05 WIB
Ratusan Amplop Isi Tabloid Barokah Ditemukan di Kantor Pos - JPNN.COM

jpnn.com, JEMBER - Ratusan amplop yang berisi tabloid Indonesia Barokah ditemukan di sebuah kantor pos di Jember, Jatim, Ratusan amplop yang berisi 3 eksemplar ini dialamatkan menuju ke masjid dan pondok pesantren.

Berisi 105 amplop, tabloid ini ditemukan di kantor pos Kecamatan Tanggul. Polisi dan Panwascam setempat akan menelusuri jejak beberapa tabloid yang sudah terlanjur didistribusikan.

BACA JUGA ; Dewan Pers Sudah Telepon Redaksi Tabloid Indonesia Barokah, Hasilnya?

Panwascam dan kepolisian setempat, sementara ini melarang untuk mendistribusikan tabloid tersebut. Meskipun ada sebagian amplop yang sudah didistribusikan ke alamat yang dituju.

Setiap amplop berisi 3 eksemplar tabloid Indonesia Barokah, rata-rata alamat tujuan penerima tabloid ini adalah masjid dan pondok pesantren yang tersebar di seluruh Kabupaten Jember.

BACA JUGA : Disorot, Peredaran Tabloid Indonesia Barokah Makin Meluas

Panwascam Tanggul, Hendra, mengatakan bahwa sesuai instruksi dari Bawaslu Kabupaten Jember, pihaknya bekerja sama dengan kepolisian untuk meminimalisir dan menghentikan pendistribusian tabloid tersebut, karena dikhawatirkan akan membuat gaduh masyarakat.

"Kami masih mengkaji apakah dalam tabloid tersebut ada unsur politik yang mengarah pada salah satu calon presiden dan wakil presiden," ujar Hendra.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar