Bayar Tagihan Listrik via SMS

Program K Strom Segera Diluncurkan

Bayar Tagihan Listrik via SMS
Bayar Tagihan Listrik via SMS
BIREUEN - Program K Strom yang akan diluncurkan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Lhokseumawe pekan depan, diharapkan menjadi memberi kemudahan bagi pelanggan dalam melunasi tagihan listrik. Karena pembayaran dapat dilakukan hanya dengan SMS. Solusi ini, juga menciptakan peluang lapangan kerja masyarakat melalui kemitraan bersama PLN, dalam menghimpun beban tagihan bulanan.

Manager Ranting Bireuen, Ridwan Adam saat pertemuan pers di kantor PLN setempat, Sabtu (10/4) mengaku, awal pekan depan program K Strom diluncurkan di kantor Cabang Lhokseumawe. Menurutnya, sehubungan upaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, PLN terus berupaya memberi kemudahan. Termasuk dengan sistem pembayaran tagihan melalui pesan singkat (SMS), seperti halnya sistem penjualan pulsa M-Kios.

"Pelanggan harus registrasi dan memiliki deposit terlebih dahulu, kemudian pembayaran tagihan listrik cukup dengan SMS saja. K Strom juga dapat membayar tagihan pelanggan lain," sebut Ridwan kepada wartawan kemarin.

Dia menuturkan, setiap peserta program K Strom berpeluang menciptakan lapangan kerja, yakni melalui jasa pembayaran tagihan listrik para pelanggan sesuai deposit yang dimiliki. Bahkan, selaku mitra PLN juga berhak memperoleh komisi dari setiap pelanggan yang membayar tagihan listrik melalui program itu.

BIREUEN - Program K Strom yang akan diluncurkan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Lhokseumawe pekan depan, diharapkan menjadi memberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News