Bayern Bajak Thiago Alcantara

Bayern Bajak Thiago Alcantara
Bayern Bajak Thiago Alcantara
BARCELONA - Langkah Manchester United mendapatkan Thiago Alcantara sepertinya bakal terganjal. Bukannya semakin mendekat, klub jawara Premier League tersebut mesti bersaing terlebih dahulu dengan Bayern Muenchen. Pasalnya, Bayern dikabarkan tertarik mengikat pemain muda potensial Spanyol itu.

Bahkan, media olahraga Spanyol, Marca, mengklaim Thiago bakal segera merapat ke Allianz Arena " markas Bayern. Stasiun radio Spanyol, Cadena COPE pun menyebut bahwa paling cepat persetujuan itu akan terjadi pada hari ini. Jika tercapai, maka Thiago bakal bergabung dengan mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola.

Dalam perkembangan terakhir, media Italia, La Gazzetta dello Sport, mempublikasikan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara Bayern dengan Thiago. Konon, nominal nilai transfer yang disepakatai kedua belah pihak mencapai Rp 229,3 miliar. Hanya, belum ada pernyataan resmi dari pihak Bayern ataupun Thiago terkait kabar tersebut

Seperti yang dilansir dari Guardian, Pep secara terbuka mengakui bahwa dirinya tertarik mendatangkan Thiago pada bursa transfer musim panas ini. Hanya, Pep belum menyebut prosentase Thiago bakal merapat ke timnya atau justru tetap melaju ke Manchester untuk bergabung dengan David Moyes.

BARCELONA - Langkah Manchester United mendapatkan Thiago Alcantara sepertinya bakal terganjal. Bukannya semakin mendekat, klub jawara Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News