Chelsea Muda Ala Mou

Chelsea Muda Ala Mou
Chelsea Muda Ala Mou
LONDON - Chelsea pada musim 2013-2014 mendatang bakal hadir dengan wajah yang lebih fresh. Seperti janji Jose Mourinho sesaat setelah dia dipercaya mengisi kembali pos pelatih The Blues --julukan Chelsea, peremajaan sudah mulai dilakukan. Setidaknya bisa dilihat dari perubahan komposisi di Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

 

Minus penjaga gawang veteran Mark Schwarzer, usia dua rekrutan anyar Chelsea yang lain tidak lebih dari 23 tahun. Sebut saja Marco Van Ginkel dan Andre Schuerrle. Selain itu, beberapa pemain muda yang dipinjamkan ke klub lain seperti Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Tomas Kalas juga usianya masih di bawah 23 tahun.

Sementara, Mourinho tetap mempertahankan pemain veteran seperti John Terry, Petr Cech, Ashley Cole, dan Frank Lampard. Mourinho sepertinya bakal memadukan tenaga pemain muda dengan senioritas pemain senior di timnya sebagai modal mengejar trofi di musim depan.

Seperti yang diberitakan di Goal, Mou bukan menyiapkan pemain muda itu sebagai tim cadangan, melainkan juga untuk memanaskan persaingan di tim utamanya. Schuerrle dan Van Ginkel masuk dalam opsi rencana starting eleven-nya. Pun demikian dengan Lukaku dan Kalas.

LONDON - Chelsea pada musim 2013-2014 mendatang bakal hadir dengan wajah yang lebih fresh. Seperti janji Jose Mourinho sesaat setelah dia dipercaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News