Bayern Bernegosiasi dengan Coentrao

Bayern Bernegosiasi dengan Coentrao
Bayern Bernegosiasi dengan Coentrao
MUNCHEN - Kegagalan Bayern Munchen merebut gelar pada musim ini membuat mereka lebih ngotot berburu pemain untuk musim depan. Belum juga bursa transfer dibuka, Bayern sudah melayangkan tawaran ke sederet pemain.

Setelah menawar kiper Schalke 04 Manuel Neuer, Bayern kemudian melayangkan tawaran lain kepada bek kiri Benfica Fabio Coentrao. Bayern telah mengirimkan perwakilan untuk bernegosiasi dengan Benfica soal nilai transfer Coentrao.

Belum ada kesepakatan harga, tapi Benfica menginginkan 30 juta euro atau setara Rp 364 miliar. Namun, bagi Bayern harga itu terlalu tinggi. Klub kebanggaan Bavaria itu hanya bersedia membayar 20 juta euro atau setara Rp 242 miliar.

Sejatinya sejak Januari lalu Bayern dikaitkan dengan Coentrao. Hanya negosiasi sempat terhenti lantaran Bayern nyaris gagal merebut tiket Liga Champions musim depan. Begitu memastikan tiket Liga Champions, Bayern langsung membuka kembali negosiasi.

MUNCHEN - Kegagalan Bayern Munchen merebut gelar pada musim ini membuat mereka lebih ngotot berburu pemain untuk musim depan. Belum juga bursa transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News