Bayern Bidik Trofi Ketiga

Bayern Bidik Trofi Ketiga
Para pemain Bayern bergembira dengan trofi Piala Jerman tahun ini yang baru saja mereka dapatkan. Foto: Reuters.
BERLIN - Ambisi Bayern Munchen merengkuh tiga gelar musim ini semakin mendekati kenyataan. Setelah memastikah mahkota Bundesliga, klub Bavaria itu merebut trofi DFB Pokal alias Piala Jerman. Dalam final yang digeber di Olympiadestadion, Berlin, dinihari WIB kemarin, Arjen Robben dkk tampil perkasa dan menghajar Werder Bremen empat gol tanpa balas.

Ini menjadi tambahan konfidensi buat Robben dkk yang bakal menghadapi Inter Milan di partai puncak Liga Champions, Sabtu (22/5) depan. Jika lambang supremasi antarklub paling elit di Eropa itu juga sukses didapatkan, itu akan menjadi sejarah baru bagi klub yang Februari lalu genap berusia seabad tersebut.

"Hasil ini menunjukkan betapa pentingnya arti DFB Pokal buat kami," ujar defender Phillip Lahm, seperti dikutip AFP. "Kami punya tugas berat mengalahkan Inter di final Liga Champions. Tapi kami mampu membagi konsentrasi di turnamen ini karena memang sangat ingin memetik treble winner. Semua pemain fokus pada target utama itu," lanjutnya.

Dalam laga itu, der trainer Louis van Gaal memasang skuad terbaik yang dimilikinya. Pasalnya, dia ingin sekaligus menguji skuad tersebut untuk persiapan laga melawan Inter.

BERLIN - Ambisi Bayern Munchen merengkuh tiga gelar musim ini semakin mendekati kenyataan. Setelah memastikah mahkota Bundesliga, klub Bavaria itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News