Bayern Makin Mendekat

Bayern Makin Mendekat
Bayern Makin Mendekat
BERLIN - Persaingan juara Bundesliga kembali memanas di spieltag ke-28. Itu seiring tereduksinya gap antara pemuncak tabellenrechner Borussia Dortmund dengan Bayern Munchen dari lima angka menjadi tiga angka (73-70). Gap baru itu terjadi menyusul hasil berbeda yang dicatat kedua tim.

 

Setelah Dortmund ditahan 4-4 VfB Stuttgart di kandang sendiri Sabtu dini hari WIB, Bayern pun termotivasi saat melawat ke kandang Nuremberg Sabtu malam WIB. Hasilnya, FC Hollywood " sebutan Bayern " menang 1-0 berkat gol semata wayang Arjen Robben pada menit ke-69.

 

Jika gap tiga angka itu kembali bertahan pekan depan, maka itu akan membuat bentrok Dortmund versus Bayern (11/4) bakal menarik. Bayern yang membidik laga tersebut sebagai kesempatan bagus mendongkel Dortmund dari urutan teratas tabellenrechner karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

 

Di sisi lain, bentrok Dortmund versus Stuttgart berlangsung seru. Tuan rumah sempat memimpin dua gol melalui Shinji Kagawa (33") dan Jakub "Kuba" Blaszczykowski empat menit di awal babak kedua. Namun, Stuttgart mampu mengejar dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 hanya dalam rentang delapan menit melalui gol Vedad Ibisevic (71") dan dua gol Julian Schieber.

 

BERLIN - Persaingan juara Bundesliga kembali memanas di spieltag ke-28. Itu seiring tereduksinya gap antara pemuncak tabellenrechner Borussia Dortmund

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News