Bayern Muenchen Provokasi Liverpool dengan The Beatles

Bayern Muenchen Provokasi Liverpool dengan The Beatles
Provokasi Bayern Muenchen jelang berrtamu ke markas Liverpool. Foto: Instagram fcbayern

jpnn.com, LIVERPOOL - Jelang duel leg pertama 16 Besar Liga Champions Liverpool vs Bayern Muenchen di Anfield, Rabu (20/2) dini hari nanti, tim tamu memanaskan tensi.

Bayern membuat provokasi dengan menggunakan The Beatles sebagai senjatanya. Grup musik rock era 1960-an itu sudah jadi salah satu ikon kota Liverpool.

Dalam provokasinya, Bayern pun menggambar ulang cover ikonik album “Abbey Road” yang dirilis 1969. Tidak lagi menggambarkan empat personel The Beatles seperti John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison berjalan di zebra cross di luar Staduo Abbey Road di London.

Bayern Muenchen Provokasi Liverpool dengan The Beatles

Namun, menggambarkan empat pemain Bayern berjalan di zebra cross. Keempat pemain Bayern tersebut ialah Mats Hummels, Thomas Mueller, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer. Agar lebih mirip dengan John Lennon cs, empat pemain Bayern itu sampai mengenakan wig dengan gaya rambut ala 1960-an.

Jiplakan album The Beatles itu tidak diambil di Abbey Road. Karena skuat asuhan Niko Kovac baru terbang ke Liverpool kemarin WIB (18/2). Gambar itu diambil di Saebener Strasse, kamp latihan Bayern. Garis-garis putih zebra cross-nya pun cuma rekaan.

Duel Liverpool vs Bayern Muenchen bakal digelar di Anfield, Rabu (20/2) mulai pukul 03.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News