Jelang Ajax vs Real Madrid, Tadic Dapat Perasaan Baik

Jelang Ajax vs Real Madrid, Tadic Dapat Perasaan Baik
Gelandang Ajax, Dusan Tadic (kanan). Foto: from marca

jpnn.com, AMSTERDAM - Gelandang serang Ajax Dusan Tadic optimistis timnya bisa berbuat banyak saat meladeni Real Madrid dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2), mulai pukul 03.00 WIB.

Pemain asal Serbia berusia 30 tahun itu meyakini Ajax akan menjadikan laga melawan Madrid sebagai batu loncatan untuk mendapatkan kembali momentum mereka.

"Saya mendapat perasaan yang baik jelang pertandingan melawan Madrid. Apalagi ini Liga Champions," kata Tadic seperti dikutip laman Marca.

(Baca: Juara Bertahan Lagi On Fire)

Sebelum meladeni Madrid, Ajax bermain buruk di Eredivisie. Mereka kalah 0-1 dari tim papan tengah Heracles. Saat ini, Tadic dkk berada di peringkat kedua dengan 50 poin dari 21 pertandingan, selisih enam poin dari PSV Eindhoven yang memimpin klasemen.

"Ajax termasuk tim yang dipandang dalam Liga Champions karena sejarah mereka. Saya yakin kami bisa menunjukkan kami bangkit dan bermain bagus melawan saingan yang hebat," pungkas Tadic. (adk/jpnn)


Sebelum meladeni Real Madrid di Liga Champiuons, Ajax bermain buruk di Eredivisie. Mereka kalah 0-1 dari tim papan tengah Heracles.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News