Pengakuan Ole Gunnar Solskjaer Setelah MU Dipukul PSG

Pengakuan Ole Gunnar Solskjaer Setelah MU Dipukul PSG
Ole Gunnar Solskjaer (dua kanan). Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih karteker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya harus melihat realitas posisi mereka di antara klub besar Eropa saat ini.

MU baru saja keok 0-2 dari Paris Saint-Germain, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford. Hasil tersebut merupakan kekalahan pertama MU dalam 12 pertandingan sejak era Solskjaer.

(Baca yang ini: Kylian Mbappe Kesal PSG Gagal Menang Tiga Gol dari MU)

Pria asal Norwegia itu mengakui, level PSG untuk sementara masih di atas MU. "PSG bisa menjadi contoh buat United di tahun-tahun mendatang saat mencoba untuk berada di level atas Eropa. Kami belum berada di level yang tepat," kata Solskjaer dalam jumpa pers usai laga, seperti dikutip dari livescore.

"Faktanya, kami dalam performa yang bagus, dalam kondisi pikiran yang bagus, tetapi masih kalah di kandang melawan PSG. Itu cukup untuk menyimpulkan mengapa mereka berada di antara favorit untuk Liga Champions," imbuhnya.

Solskjaer menolak anggapan timnya tidak bekerja lebih keras di laga melawan PSG, lantaran hanya menghasilkan satu shot on goal.

"Mereka tidak membuat kami kesulitan di babak pertama, tetapi kami juga tidak melakukannya. Saya akui mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka berada di atas kami, itu sikap yang adil. Jujur, ini akan sulit (untuk lolos ke 8 Besar), tetapi itu bukan tidak mungkin," pungkas Solskjaer. (adk/jpnn)

 


Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan Manchester United tidak bekerja keras saat meladeni Paris Saint-Germain.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News