Bayern Muenchen vs Real Madrid: Cerita Takhayul Hotel Tamu

Bayern Muenchen vs Real Madrid: Cerita Takhayul Hotel Tamu
Hotel Hilton Park kembali menjadi tempat menginap skuat Real Madrid saat bertandang ke Munich. Foto: Marca

jpnn.com, MUNICH - Duel akbar Bayern Muenchen vs Real Madrid di semifinal Liga Champions dibumbui cerita takhayul. Di leg pertama yang akan digelar di Munich, Kamis (26/4) dini hari WIB nanti, tim tamu mempertahankan tradisi tempat mereka menginap.

Marca melansir, skuat Madrid kembali menginap di Hotel Hilton Park. Ini merupakan kunjungan ketiga Los Blancos dalam kurun empat tahun terakhir. Hotel Hilton Park memang pernah menjadi tempat menginap bagi pasukan Los Blancos dalam dua kunjungan terakhir mereka di Munchen.

Real Madrid menginap di Hotel Hilton Park saat bertemu Bayern pada leg kedua semifinal Liga Champions 2014. Hasilnya memang memuaskan. Los Blancos lolos ke final setelah menang 4-0 di kandang Bayern. Madrid lolos dengan agregat 5-0 setelah ditambah kemenangan 1-0 di laga pertama.

Musim lalu, Hotel Hilton Park kembali menjadi tempat menginap El Real saat melakoni laga pertama perempat final Liga Champions. Hasilnya tak kalah menyenangkan. Madrid membawa pulang kemenangan 2-1 atas Bayern.

Musim ini, Hotel Hilton Park kembali dikunjungi Cristiano Ronaldo dan kolega. Sejak tiba di Munich Selasa (24/4) kemarin, seluruh skuat langsung menuju hotel tersebut. Seluruh rombongan Madrid langsung beristirahat untuk kemudian menyiapkan diri menghadapi tuan rumah Bayern Munchen.

Tentu bukan sekadar kebetulan jika Madrid kembali menginap di hotel bintang lima tersebut. Madrid berharap tuah dari hotel tersebut kembali mereka dapatkan saat melakoni laga di Allianz Arena dini hari nanti. (adw/jpc)


Bentrok pertama Bayern Muenchen vs Real Madrid di semifinal Liga Champions akan digelar di Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News