Bayern Munchen Singkirkan MU di Liga Champions

Bayern Munchen Singkirkan MU di Liga Champions
Thomas Mueller disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang MU di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB. Foto: @FCBayern

jpnn.com - MUNCHEN -- Juara bertahan Bayern Munchen akhirnya memastikan satu tiket ke semi final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan Manchester United di perempat final. Setelah sempat bermain imbang 1-1 pada Leg I Perempatfinal di Old Trafford, Bayern Munchen kemudian menang 3-1 di Leg II di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB. Dengan demikian, Bayern Munchen menang dengan skor agregat 4-2.

MU sebenarnya sempat membuka harapan di Leg II ketika berhasil unggul terlebih dahulu di menit 57 melalui tendangan spektakuler Patrice Evra. Namun saat pendukung MU masih bersorak, Munchen sudah bisa menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat Mario Mandzukic.

Thomas Mueller kemudian membawa Munchen unggul 2-1 pada menit ke-68. Sebelumnya, pemain Timnas Jerman itu memanfaatkan umpan silang Arjen Robben dengan sempurna.

Delapan menit berselang, Bayern Munchen menggandakan keunggulan lewat Robben. Kali ini, aksi individu Robben coba dihentikan Nemenja Vidic. Tapi justru Vidic yang ikut berperan atas gol ini ketika tendangan Robben yang hendak diblok membentur kakinya dan masuk ke gawang sendiri. (abu/jpnn)

MUNCHEN -- Juara bertahan Bayern Munchen akhirnya memastikan satu tiket ke semi final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News