Tim Bulutangkis Junior Mulus ke Semifinal

Tim Bulutangkis Junior Mulus ke Semifinal
Tim Bulutangkis Junior Mulus ke Semifinal

jpnn.com - ALOR STAR- Performa tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di BWF World Junior Championships 2014 benar-benar luar biasa. Pasukan muda Merah Putih itu kini sudah menapak ke babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Indonesia menekuk Hongkong dengan agregat 3-0 pada perempat final yang dilangsungkan di Stadion Sultan Abdul Halim, Alor Star, Malaysia, Rabu (9/4).

Jonatan Christie membuka kemenangan Indonesia setelah sukses menekuk Lee Cheuk Yiu lewat pertarungan rubber set dengan skor 19-21, 21-10, 22-20. Itu merupakan pembalasan Jonatan yang pernah dibekuk Lee pada Asia Junor Championships 2014 lalu.

Poin kedua Indonesia disumbangkan tunggal putri Ruselli Hartawan yang sukses menghentikan perlawanan Ng Tsz Yau lewat pertarungan straight set dengan skor 21-13, 22-20. Ganda putra Clinton Hendrik Kudumassa/Muhammad Rian Ardianto menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah berhasil menekuk Chung Yonny/Yeung Shing Choi lewat laga rubber set dengan skor 21-23, 21-15, 21-15.

“Walaupun menang 3-0, tetapi pertandingan melawan Hongkong cukup menegangkan dengan adanya rubber set dan setting di beberapa nomor,” terang manajer Indonesia, Maria Fransisca di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

ALOR STAR- Performa tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di BWF World Junior Championships 2014 benar-benar luar biasa. Pasukan muda Merah Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News