Moyes Janji MU Tampil Lebih Baik

Moyes Janji MU Tampil Lebih Baik
Moyes Janji MU Tampil Lebih Baik

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes mengumbar janji jelang laga Manchester United kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Moyes menjamin anak asuhnya bakal tampil lebih baik dibanding laga pertama di Old Trafford silam. Selain itu, Wayne Rooney dkk juga akan tampil dengan semangat menggebu-gebu demi memetik kemenangan.

Pasalnya, MU memang membutuhkan poin absolut untuk lolos ke babak semifinal. Hasil imbang tanpa gol akan membuat MU tersingkir. Sebab, MU hanya bermain imbang kontra Muenchen dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.

“Kami membutuhkan performa bagus dari setiap pemain. Kami bisa dan akan bermain lebih baik dibanding leg pertama. Kami memang harus melakukannya untuk lolos,” terang Moyes di laman resmi MU, Rabu (9/4).

Bagi Moyes, laga itu adalah yang terbesar sepanjang karir kepelatihannya di MU. Jika lolos, MU akan memperbaiki catatan dibanding musim lalu. Saat itu, langkah MU terhenti di babak perempat final.

“Kedua tim memiliki pemain hebat. Fokus saya adalah untuk lolos. Para pemain juga sudah siap dan sangat konsentrasi. Ini adalah pertandingan besar. Ini adalah laga terbesar kami sejauh ini,” tegas Moyes.(jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes mengumbar janji jelang laga Manchester United kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News