Tampil di Brasil, Kolombia Serasa di Rumah Sendiri

Tampil di Brasil, Kolombia Serasa di Rumah Sendiri
Tampil di Brasil, Kolombia Serasa di Rumah Sendiri

jpnn.com - BUENAVENTURA - Kolombia diyakini tak akan mendapatkan kesulitan besar ketika berlaga di Piala Dunia 2014. Pasalnya, Kolombia dan Brasil memiliki banyak persamaan.

Hal itu diungkapkan legenda hidup Kolombia, Freddy Rincon. Menurut pria yang kini berusia 47 tahun itu, Kolombia bahkan akan seperti bermain di rumah sendiri ketika berjibaku di atas lapangan.

“Ini adalah motivasi besar ketika bermain di Brasil. Banyaknya persamaaan akan menjadi keuntungan besar. Tidak ada banyak perbedaan antara Brasil dengan Kolombia,” terang Rincon di laman Samba Foot, Rabu (9/4).

Rincon menambahkan, Fredy Guarin dkk bakal mendapatkan dukungan dari ribuan warga Kolombia yang berimigrasi ke Brasil. Hal itu tentu menjadi energi tambahan bagi Los Cafeteros, julukan Kolombia.

“Saya yakin Kolombia akan disambut dengan hangat dan merasa sedang berada di rumah sendiri. Brasil adalah rumah bagi sekitar 10 ribu imigran Kolombia,” tambah pria dengan 84 caps bersama Kolombia itu.

“Dua negara ini akan sama-sama menunjukkan gairah untuk memainkan sepakbola indah. Para pemain juga akan nyaman dengan keadaan sekitarnya,” tegas Rincon.(jos/jpnn)


BUENAVENTURA - Kolombia diyakini tak akan mendapatkan kesulitan besar ketika berlaga di Piala Dunia 2014. Pasalnya, Kolombia dan Brasil memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News