Fabregas Jamin Barca Dikte Permainan Atletico

Fabregas Jamin Barca Dikte Permainan Atletico
Fabregas Jamin Barca Dikte Permainan Atletico

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bakal menjalani tugas berat ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu dituntut harus menang atau memaksakan hasil imbang dengan skor 2-2 dan seterusnya untuk lolos ke babak empat besar. Hasil imbang tanpa gol jelas akan mengubur mimpi Barca.

Sebab, Atletico sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada leg pertama di Nou Camp lalu. Karena itu, Barcelona harus bisa mendikte permainan Atletico di Vicente Calderon.

“Kami harus bisa menguasai bola lebih banyak dibandingkan biasanya. Kami juga harus lebih kerja keras ketika kehilangan bola. Kami akan mengontrol pertandingan,” terang gelandang Cesc Fabregas pada Mundo Deportivo, Rabu (9/4).

Mantan kapten Arsenal itu juga sudah mengetahui kekuatan utama Atletico. Menurut Fabregas, tim berjuluk Los Rojiblancos itu menggunakan serangan balik untuk menghancurkan lawan-lawannya.

“Kami harus lebih siap dibandingkan sebelumnya jika ingin melihat semua hal terjadi. Memang benar mereka memiliki keuntungan. Namun, kami juga bisa mencetak gol,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona bakal menjalani tugas berat ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News