Moyes Pastikan Rooney Main Lawan Muenchen

Moyes Pastikan Rooney Main Lawan Muenchen
Pelatih Manchester United, David Moyes. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes melakukan perjudian besar ketika mendampingi Manchester United bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Pelatih asal Skotlandia itu bakal menurunkan sang bomber utama Wayne Rooney. Keputusan itu jelas sebuah pertaruhan besar. Pasalnya, Rooney masih bermasalah dengan cedera ibu jari kaki.

Rooney juga sempat absen ketika MU bersua Newcastle United pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Namun, tim medis bakal menyuntikan pain killer untuk menghilangkan sakit di kaki Rooney.

“Rooney akan bermain. Kami akan melakukan apapun yang bisa membuatnya berada di lapangan. Dia bersedia menerima suntikan sebelum pertandingan,” terang Moyes pada Sky Sport, Rabu (9/4).

Moyes memang tak punya pilihan lain di lini serang. Pasalnya, MU sudah kehilangan Robin Van Persie yang mengalami cedera paha. Selain itu, MU tak bisa menurunkan Juan Mata.

Dalam laga itu, MU dituntut memetik kemenangan jika ingin lolos ke babak semifinal. Skenario lainnya bagi MU untuk menembus babak empat besar ialah memaksakan hasil seri 2-2 dan seterusnya. (jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes melakukan perjudian besar ketika mendampingi Manchester United bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News