Guardiola Sebut Muenchen Dalam Bahaya

Guardiola Sebut Muenchen Dalam Bahaya
Penggawa Manchester United Phill Jones (kiri) bertarung melawan Frank Ribery dalam laga Liga Champions. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen sebenarnya berada dalam posisi menguntungkan ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Pasalnya, Muenchen hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melangkah ke babak empat besar. Itu terjadi setelah Muenchen sukses menahan imbang MU dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.

Namun, pelatih Muenchen, Pep Guardiola ternyata tak sependapat dengan hal itu. Menurut mantan nahkoda Barcelona itu, Philipp Lahm dkk berada dalam bahaya besar ketika menjamu MU.

“Ini sebuah final, sebuah laga hidup dan mati. Gol tandang kami memang sangat penting. Namun, hasil imbang 1-1 masih sangat berbahaya,” terang Guardiola di laman Bild, Rabu (9/4).

Guardiola makin was-was karena Muenchen tak bisa memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir. Muenchen bahkan ditekuk Augsburg pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama Muenchen di Bundelsiga musim ini.

“MU akan mencoba untuk mengalahkan kami dan terus melakukan set play. Kami harus sadar dengan hal itu. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen sebenarnya berada dalam posisi menguntungkan ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News