Legenda Muenchen Prediksi MU akan Kesulitan

Legenda Muenchen Prediksi MU akan Kesulitan
Legenda Muenchen Prediksi MU akan Kesulitan

jpnn.com - MUENCHEN - Laga Bayern Muenchen kontra Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB diyakini akan berjalan timpang.

Muenchen diprediksi akan terus membombardir pertahanan MU. Dukungan fans juga membuat tim berjuluk The Bavaria tersebut diyakini bakal tampil menggila sepanjang laga.

Hal itulah yang membuat MU akan kesulitan mewujudkan ambisi lolos ke semifinal. Setidaknya, itulah penilaian yang dilontarkan legenda hidup Muenchen, Giovane Elber.

“Muenchen lebih kuat dibanding musim lalu. Muenchen akan menyerang dari kiri, kanan dan tengah. Mereka akan melakukan semuanya,” terang Elber sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (9/4).

Elber menyontohkan hasil pada leg pertama lalu. Saat itu, MU memang unggul terlebih dahulu melalui tandukan Nemanja Vidic. Namun, Muenchen mampu membalasnya lewat sepakan Bastian Schweinsteiger.

“Kita memang harus menunggu hingga pertandingan berlangsung. Namun, Muenchen akan terus menyerang dan menciptakan banyak peluang. Saya sangat yakin tentang hal itu,” tegas Elber.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Laga Bayern Muenchen kontra Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News