Kalah Lagi, Spurs Gagal Akhiri Tren Negatif

Kalah Lagi, Spurs Gagal Akhiri Tren Negatif
Kalah Lagi, Spurs Gagal Akhiri Tren Negatif

jpnn.com - MINNEAPOLIS - San Antonio Spurs sempat menuai sukses besar ketika berhasil memetik 19 kemenangan beruntun di NBA musim ini. Namun, performa finalis NBA musim lalu itu mulai menukik.

Spurs makin akrab dengan kekalahan. Terbaru, Manu Ginobili dkk dipaksa mengakui ketangguhan Minnesota Timberwolves dengan skor telak 91-110 di Target Center, Rabu (9/4) WIB. Itu adalah kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir Spurs.

Kawhi Leonard menjadi pemain tersubur setelah membukukan sebelas angka dan enam rebound. Dalam laga itu, Spurs tak diperkuat Tony Parker yang mengalami cedera punggung.

“Mereka mengalahkan kami di setiap momen. Mereka seolah memaksa kami terus melakukan kesalahan. Kami bermain buruk dan itu semua karena mereka agresif,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich pada ESPN.

Di kubu tuan rumah, Ricky Rubio menjadi pemain paling bersinar setelah membukukan 23 angka. Gorgui Dieng juga tampil gemilang setelah menorehkan double double dengan 12 poin dan 15 rebound.

“Ini adalah hal yang ingin kami tunjukkan. Itulah kenapa kami ingin mengakhiri musim ini dengan kuat dan membangun sebuah hal besar untuk musim mendatang,” tegas Rubio. (jos/jpnn)


MINNEAPOLIS - San Antonio Spurs sempat menuai sukses besar ketika berhasil memetik 19 kemenangan beruntun di NBA musim ini. Namun, performa finalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News