Philipp Lahm Ketakutan Hadapi Shinji Kagawa

Philipp Lahm Ketakutan Hadapi Shinji Kagawa
Sinji Kagawa. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bukan Wayne Rooney, bukan pula Juan Mata. Bagi kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, pemain Manchester United yang harus diwaspadai dalam bentrok leg kedua babak perempat final Liga Champions ialah Shinji Kagawa.

Menurut Lahm, Kagawa merupakan pemain yang sangat berbahaya. Selain itu, pemain asal Jepang itu juga sudah tak asing untuk berjibaku kontra The Bavaria, julukan Muenchen.

Pasalnya, Kagawa pernah membela Borussia Dortmund yang notabene merupakan rival abadi Muenchen. Total, Kagawa menghabiskan dua musim bersama Dortmund pada rentang 2010-2012 silam.

“Kagawa adalah pemain yang berbahaya. Namun, semua pemain MU juga berbahaya. Kami sudah menjalani simulasi dalam latihan,” terang Lahm sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (9/4).

Lahm juga meminta rekan-rekannya tak jemawa menghadapi MU di Allianz Arena. Meski, Muenchen sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke babak semifinal.

“MU hanya memiliki satu kesempatan pada leg pertama. Kami akan melakukan apa yang mesti dilakukan. Melalui penguasaan bola, kami tak akan membiarkan sesuatu terjadi di gawang kami,” tegas Lahm. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bukan Wayne Rooney, bukan pula Juan Mata. Bagi kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, pemain Manchester United yang harus diwaspadai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News